Desain Brosur Pop Up sebagai Corporate Identity Bisnis

Jika ada ingin para calon kustomer prospektif anda mendapatkan visualisasi yang baik terhadap produk ataupun bisnis anda, maka media dalam bentuk pop-up mungkin solusi terbaik.

Pada tulisan ini akan disajikan 27 Contoh Desain Brosur Pop Up sebagai Corporate Identity Bisnis. Pop up artinya muncul mendadak ke atas atau tiba-tiba nampak. Jika model pop-up anda aplikasikan dalam desain layout sebuah brosur, maka sangat mungkin banyak calon kustomer anda akan tervisualisasi terhadap produk dan bisnis anda dengan sangat baik. Terlebih lagi jika brosur pop up dihadirkan dengan jenis kertas berkualitas, warna yang mencolok.

Kami Contoh Desain Brosur Pop Up sebagai Corporate Identity Bisnis

Brosur adalah bagian dari sebuah identitas, biak produk maupun bisnis. Desain brosur pop up yang menarik akan membuat identitas produk anda semakin unik dan menarik. Berikut ini adalah 27 contoh desain-desain brosur pop-up:

Dalla terra al cielo, desain oleh: Giulia Ronchi




Pop-up Brochure, desain oleh: Sally Ko Design



Il mondo di Masin, desain oleh: Eliabetta Giordana



Three-dimensional brochure about color, desain oleh: Olena Maksymova



Komentar